Pages

Sunday 30 October 2011

KEMATIAN SEORANG DIKTATOR YANG MENGHINAKAN.


























"Maka Allah marasakan kepada mereka kehinaan pada kehidupan dunia dan sesungguhnya azab pada hari akhirat adalah lebih besar sekiranya mereka mengetahui ." ( az - Zumar : (39) : 26 ).
Begitulah Allah telah menghinakan diktator Libya dan mencabut nyawanya dengan cara yang amat buruk,setelah diktator itu membuat kerosakkan dimuka bumi selama lebih kurang empat puluh tahun dengan mengibaratkan dirinya sebagai Firaun di abad ini..di penghujung hayatnya dia melarikan diri dengan penuh kehinaan ke sebuah terowong yang gelap,dengan meninggalkan istana dan segala harta kekayaannya.

" Alangkah banyaknya taman dan mata air yang mereka tinggalkan dan kebun-kebun serta tempat yang indah dan kesenangan yang mereka nikmati. Demikianlah dan Kami wariskan semua itu kepada kaum yang lain.Maka langit dan bumi tidak menangisi mereka dan merekapun tidak diberi tangguh ."  ( ad Dukhan ( 44 ) : 25-29 ).

Apakah para diktator yang masih ada akan mengambil pengajaran dari kawan- kawan mereka yang sudah binasa ini ? Atau apakah mereka itu memiliki hati tetapi tidak mereka gunakan untuk memahami,memiliki mata tetapi mereka tidak gunakan untuk melihat dan memiliki telinga tetapi tidak mereka gunakan untuk mendengar ?. Apakah diktator Syiria dan kawannya diktator Yemen akan mengambil pengajaran ? Apakah mereka akan mengambil pengajaran dari orang-orang yang telah binasa lebih dahulu sebelum mereka pedahal
orang-orang itu lebih kuat dari mereka dan lebih banyak kekayaannya ? Atau apakah mereka seperti binatang ternak bahkan lebih sesat lagi ?!.

Wahai kaum Muslimin...

Mahkotakan kematian diktator itu dengan perjanjian baru kalian yang benar dengan Allah dan Rasul Nya. Bersyukurlah kepada Allah SWT dengan menerapkan syariah Nya ( yakni ) kaum kafir imperialis hingga ke akar-akar umbi sehingga mereka tidak memiliki jalan untuk menguasai fikiran kalian...dengan ini barulah kalian menunaikan hak darah-darah suci yang telah mengalir dan pengorbanan yang telah dicurahkan. Jika kalian tidak melakukannya ,nescaya pemilik darah-darah suci yang telah tertumpah itu akan mengadu sikap kalian kepada Pencipta langit dan bumi dan ( jika demikian ) kalian akan menjadi seperti seorang perempuan yang mengurai kembali benangnya setelah dipintal dengan kuat! Kami mengingatkan agar jangan sampai berlaku demikian dinegeri para mujahadin dan negeri para penghafal Al Quran ini.

" Ia berkata . ' Mudah-mudahan Allah membinasakan musuhmu dan menjadikan kamu khalifah dibumi(Nya). Maka Allah akan melihat bagaimana perbuatanmu ". ( al A'raf (7) : 129 )


No comments:

Post a Comment